Kamis, 14 Oktober 2010

DETIK-DETIK YANG MENENTUKAN


Enam hari lagi, genderang perang itu akan di tabuh. Kemenangankah yang akan kita dapat ? Atau Kekalahankah yang akan kita capai ?. Physics In Action memang bukan segala-galanya, tetapi segala-galanya bisa bermula dari Physics In Action. Jika kita ingin menang, ayo tetap pressure terus kemalasan, ketakutan, keraguan, dan perpecahan kita. Teruslah bekerja dengan semangat. Mari kita berdo'a terus kepadaNya. Ayo kita terus belajar dan selalu lebih baik. Yakinlah jika kita menang dan sukses, maka itu adalah kemenangan untuk kita semua, bukan untuk Ka. Prodi Pend. Fisika, bukan juga untuk Bupati Himapfis.

Kita adalah Umat terbaik, maka dari itu kita pasti bisa, jika kita mau dan Allah berkehendak. Oleh karena itu mari kita optimalkan enam hari yang tersisa ini. Jika selama ini air mata belum keluar, maka keluarkanlah.  Jika selama ini darah belum mengalir, maka alirkanlah. Jika selama ini kantong belum kering, maka keringkanlah. Jika selama ini belum pernah mendengar merdunya teriakan perut, maka dengarkanlah. Lakukanlah itu jika engkau mampu, jika tidak lakukanlah sampai batas optimalmu.
Kemenangan harus kita raih, Kekalahan bukanlah suatu yang kita inginkan. Untuk mendapatkan itu semua, mari kita bersama-sama membayangkan, menatap, dan memikirkan semua seluk beluk, hal-ikhwal, dan semua tentang kegiatan kita, yang tinggal enam hari lagi akan kita ledakkan. Yakinlah pengorbanan, kerja keras, kelelahan, kecapekan, dan semua yang telah kita sumbangsihkan untuk kegiatan ini, pasti akan dibalasNya di hari perhitungan kelak, jika diniatkan hanya untuk Allah, amal ma'ruf nahi mungkar.

Adapun kegiatan-kegiatan dalam Physics In Action adalah:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar