Kamis, 21 Oktober 2010

SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN

Halo, Para Insan Pendidikan. Akan hadir suatu persembahan dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika Fkip Unsri, yang merupakan salah satu dari rentetan kegiatan dari Physics In Action, dan merupakan salah satu wujud kepedulian, kesadaran, dan keempatian terhadapa kemajuan dunia pendidikan. Apa itu ?

Itu adalah Seminar Nasional Pendidikan, dengan tema "Mewujudkan karakter Insan Pendidikan yang berporos pada tujuan pendidikan Indonesia". Adapun para pembicaranya adalah :
  1.  Ir. H. Alex Noerdin (Gubernur Sumatera Selatan)
  2. Prof. Drs. Tatang Suhery, M. A., Ph. D (Dekan Fkip Unsri)
  3. DR. A. Rusli (Dosen Institut Technology Bandung)
Adapun tempatnya, yaitu Di Aula Gedung Program Studi Pasca Sarjana Unsri Bukit Palembang. Registrasi dimulai pukul 08.00 wib sampai 09.00 wib. Terus fasilitasnya, yaitu : Sertifikat (6 Point), Seminar Kit, Makan Siang, Snack, Kartu Perdana Simpati Freedom dan Potokopian Makalah Pembicara. Adapun sertifikat diberikan saat selesai acara seminar nasional pendidikan.

Siapa aja sich, yang boleh ikut ? Yang boleh ikut adalah Semua Insan Pendidikan, terutama Guru, Mahasiswa FKIP, Pelajar, dan Pemerhati Pendidikan. Dengan kontribusi untuk Guru dan Umum adalah Rp. 150.000. Untuk Mahasiswa dan Pelajar adalah 75.000.

Gimana donk cara daftarnya ?
Mudah saja, tinggal datang aja ke Sekretariat Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fkip Unsri di Gedung Fkip Inderalaya, Jurusan Pendidikan Mipa. Atau Calling dan SMS ke Saudari Hening Ayu Atmaningtyas di 087897771772, bisa juga dengan saudari Yulisa Hardiyani di 085758161905, bisa juga dengan saudara Abdul basyir di 08972386848. Sedangkan untuk uang pembayarannya, bisa di transfer ke Bank BNI 46, dengan nomor rekening 0166223042 atas nama Rindi Antika. Nanti pada saat registrasi tinggal tunjukkan bukti lunas pembayaran atau slip transfer dari bank tersebut.

Kapan nich, pelaksanaannya ?
Waduh, pelaksanaannya tinggal sebentar lagi nich, yaitu tanggal Minggu, 24 Oktober 2010. Jadi buruan jangan sampai ketinggalan, ajak serta semua kawan-kawannya, keluarganya, dan semuanya dech. Biar pendidikan kita semakin baik, dan pengetahuan kita tentang pendidikan semakin lumrah.



2 komentar:

  1. Mana nh blog HimapFis nya ????
    Koq gak ad prubahan...
    ADMIN ....
    Update donk blog nya.....

    BalasHapus
  2. hilang paswordnya nih blog, kabarnya.

    BalasHapus