Senin, 23 Agustus 2010

SELAMAT DATANG ADIK-ADIK FKIP FISIKA 2010

Merupakan suatu keniscayaan, regenerasi itu terjadi. Dalam aspek kehidupan pasti akan terjadi regenerasi. Begitupun dengan Himapfis, tidak akan bisa mengelak dari keniscayaan tersebut, karena tidak akan mungkin, kami selamanya akan di kampus. Karena Pasca Kampus menanti jamahan pemuda-pemuda penggerak dan perubah peradaban. Oleh karena itu, para generasi muda, adik-adikku fkip fisika 2010. Sungguh-sungguhlah kuliah, namun jangan lupakan Himapfis kita, karena dia membutuhkan sentuhan lembut dari tangan-tangan kalian calon pemimpin masa depan.

Keberhasilan dan keberlanjutan perjalanan Himapfis ada di tangan Allah, melalu perantara kalian, maka marilah kita bersama-sama, saling merangkul untuk tetap menghidupkan Himpunan kita. Ide-ide cerdas, keringat muda, dan teriakan materi, sangat dibutuhkan Himpunan kita, untuk bisa terus bermanfaat dan bergerak menuju ridha ilahi. Ujian pertama, seberapa besar kesungguhan kalian untuk bersumbangsih pada Himpunan kita adalah dengan diadakannya BUSABAR, yang kepanitiannya berasal langsung dari kalian, semuanya di serahkan pada kalian. Kegiatan itu adalah hal kecil untuk melihat bagaimana perjuangan, kebersamaan, dan pengorbanan kalian. Janganlah kalian jadikan kegiatan tersebut, sebagai beban yang hanya akan membuat jurang pemisah di antara kalian. Tunjukkan kalian lebih hebat dari kami, kalian kompak, kalianlah umat terbaik itu. Kakak yakin kalian pasti mampu, melaksanakan kegiatan tersebut dengan sukses. Dan itu semua tidak akan terlaksana tanpa pertolongan Allah, maka berdo'alah disamping berusaha. Semoga sukses, dan janganlah ada perpecahan atau permain ego yang tinggi.

Disamping itu siap-siaplah, siapkan mentalnya, siapkan ruhiyahnya, siapkan fisiknya, dan siapkan otaknya. Karena Himapfis akan mengadakan MOO (Masa Orientasi Organisasi). Dimana kegiatan ini adalah latihan dasar, basic dasar untuk membentuk karakter, mengembangkan potensi, dan meningkatkan pengalaman. Tapi janganlah takut, selama kalian Yakin bahwa Allah bersama kalian. Karena Allah akan menolong orang yang menolong agamanya, semoga kegiatan ini merupakan batu loncatan pertama, untuk bergerak menolong agama Allah. Semangatlah Pemuda, jangan biarkan tubuh muda, otot bergemuruh, urat besi, dan keringat muda kalian, berlalu sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar